Kegiatan Hari Ini

Halla Puspita Yuri // Jumat, 11 Juli 2008

Hari ini aku dan temanku yang bernama Nur memasak nasi goreng dicampur telur pedas dan udang goreng. Sebelumnya aku tidak pernah memasak ini, Nur mengajariku caranya membuatnya. Seru sekali acara masak memasaknya ! Setelah dicicipi, rasanya juga enak loh !

( Sayangnya ... Karena sekarang ini kami sudah kelas 6 SD, kami harus mempersiapkan diri dengan ujian - ujian. Kami sudah tidak punya waktu luang lagi untuk masak memasak seperti itu ... Setiap hari kami sibuk belajar & les ... Semua itu hanya tinggal kenangan yang mengesankan ... )

Lalu aku bermain permainan yang ada di handphone Nur, namanya Camster. Seru ! Aku suka sekali permainan itu. Tapi sayangnya Camster tidak ada di handphone-ku. Camster adalah permainan khusus untuk nokia. Handphone-ku adalah Sony Ericsson.

Kami juga memfoto diri kami sendiri, merekam suara kami, dan membuat video tentang kami. Kami memilih hasil - hasil yang terbaik. Kami pun saling mengirimkan hasil foto kami, suara kami, dan video kami yang sudah diseleksi itu.

Karena dilakukannya dengan menggunakan 2 handphone yang berbeda, kami saling mengirimkan hasil dari handphone 1 ke handphone yang lainnya. Dengan cara di Bluetooth.

Setelah itu, kami tertawa terbahak - bahak hingga sakit perut melihat foto yang sudah ada di handphone masing - masing. Karena kami membuat foto itu dengan wajah yang lucu - lucu, suara yang dibuat menjadi suara orang lain, dan video yang berisi gerakan - gerakan yang lucu sekali ^ ^ !

0 comments